My Online Sport - berbagi informasi terbaru, terupdate, akurat media online dan sport

Senin, 04 November 2013

Daftar Harga Laptop Acer Terbaru Desember 2013

Daftar Harga Laptop Acer Terbaru Desember 2013 - Semua Type Notebook Acer, Harga dan Spesifikasi lengkap. Disini kami akan memberikan info terhangat seputar dunia pemasaran gadgets (notebook) dengan merk ternama. Acer salah satunya yang ngetren dengan Tablet iconia namun pada kesempatan ini kami hanya akan memberikan informasi terbaru untuk penjualan laptop ( notebook ) dengan spesifikasi lengkap dan harga terupdate bulan Desember 2013. Beberapa laptop acer yang terbaru dengan kualitas yang sangat bagus dan super slim seperti Acer S7 yang dilengkapi dengan Processor Intel Core i5 berkekuatan 1,7GHz dengan chace 3Mb pasti mempunyai performa yang sangat kencang dengan Harddisk SSD yang mempunyai kecepatan sangat baik. Berikut akan kami jabarkan lengkap Spesifikasi Laptop Acer terbaru.

Harga, Type, dan Spesifikasi Laptop Acer terbaru


Daftar Harga Laptop Acer Terbaru


Produk - produk laptop acer di atas ditawarkan mulai dari harga yang paling minimalis namun produk tersebut sudah teruji lumayan gesit dan bandel pada kinerjanya dan juga tidak gampang panas, dan sudah mampu menampung System Opersai Windows 7 x64 dan juga Windows 8. Dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar mampu menyediakan banyak ruang kosong untuk data anda. Jika masih ingin spec dan harga yang lebih heboh sedikit kami juga berikan kriteria produknya dibawah.

Daftar Harga Laptop Acer Terbaru

Acer V5-471 dengan spesifikasi yang sangat menawan dan juga sangat tangguh untuk kinerja apapun dengan menancapkan chip processor Core i3 - Core i5 dimungkinkan anda tidak akan mengalami loading System yang lama. Dengan cepat chip tersebut akan menerima perintah dan menjalankan karena dibantu dengan Memory yang mamadai berkapasitas 4Gigabyte bertypekan DDR3 versi teraru sungguh ini andalan kami. untuk melihat harga laptop acer terbaru anda bisa terus kunjungi artikel kami berikut.

Daftar Harga Laptop Acer Terbaru Desember 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pak TOMO